Scroll ke Atas
Pendidikan

Pelepasan 308 Siswa dan Siswi SMP N 1 Bumiayu, Songsong Masa Depan Gemilang

71
×

Pelepasan 308 Siswa dan Siswi SMP N 1 Bumiayu, Songsong Masa Depan Gemilang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – SMP Negeri 01 Bumiayu, Kabupaten Brebes gelar acara pelepasan peserta anak didik kelas IX dengan jumlah 308 siswa dan siswi, bertempat di Gedung Aula Sahabat Alam Bumiayu pada Sabtu, 27 Mei 2023.
Kepala Sekolah Ina Purnamasari, S.Pd, M.Pd menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan seluruh siswa Kelas IX yang berjumlah 308 siswa-siswi, Happy Graduation SMP Negeri 1 Bumiayu.
“Dalam tema Merengkuh Restu Guru Menyongsong Masa Depan Gemilang, Ina mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak dan Ibu Guru SMP Negeri 1 Bumiayu yang telah membimbing para siswa-siswi sehingga dapat lulus dengan nilai yang memuaskan,” ucap Ina.
Ina menambahkan, dirinya merasa bangga dengan apa yang sudah dicapai oleh SMP Negeri 1 Bumiayu, yang telah berusaha maksimal dalam mewujudkan Standar Kompetensi Kelulusan.
“Kepada para siswa dan siswi saya berharap agar memiliki karakter Pancasila yakni beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta berakhlak mulia, berkebhinekaan, gotong-royong, mandiri, bernalar kritis dan kreatif,” tutupnya.
Sementara itu, Ketua Komite Sekolah SMP Negeri 1 Bumiayu Imam Santoso mengucapkan banyak terima kasih yakni kepada pihak sekolah SMP Negeri 1 Bumiayu yang telah memberikan bimbingan ilmu selama tiga tahun kepada siswa-siswinya.
“Saya mewakili orang tua wali murid mengucapkan terima kasih kepada seluruh Guru dan Staf SMP Negeri 1 Bumiayu, semoga bekal dari Bapak dan Ibu Guru menjadikan semangat bagi para siswa dan siswi untuk meniti ke jenjang berikutnya sehingga dapat berhasil dalam menggapai cita-citanya,” harap Imam.
Imam juga mengapresiasi atas layanan yang memuaskan yang telah diberikan oleh pihak sekolah kepada para siswa maupun para orang tua/wali murid.
“Layanan pendidikan di SMP N 1 Bumiayu sudah cukup memuaskan, baik pada siswa-siswinya maupun pada orang tua wali murid, semoga kedepan SMP N 1 Bumiayu semakin sukses dan melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang handal,” pungkasnya.(Yayan)

Baca Juga :  Sebelas Mahasiswa UPB Brebes Akhiri KKN di Desa Wanatirta Paguyangan