Scroll ke Atas
Berita Utama

Membaur Dengan Warga, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Gelar Yasinan dan Doa Bersama

31
×

Membaur Dengan Warga, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA –  Pelaksanaan TMMD ke-116 Kodim 0735/Surakarta tahun 2023 sudah berjalan memasuki hari ketujuh, Berbagai pengerjaan sasaran fisik yakni pengerasan jalan, pembangunan talud, pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) dan juga pembuatan MCK umum terus dikebut pengerjaannya. 
Dalam pelaksanaan di lapangan adakalanya anggota Satgas TMMD mendapat kendala dan halangan, diantaranya faktor alam yang sering berubah seperti panas terik dan hujan lebat.   
Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi, Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta beserta warga masyarakat Kp Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari menggelar acara doa bersama,Selasa (16/05) tadi malam, memohon kepada Allah agar pelaksanaan TMMD ke- 116 berjalan aman dan lancar dan dapat selesai tepat waktu.    
“Kegiatan ini kami lakukan, selain untuk doa bersama juga untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat,” tutur Wadansatgas Kapten Cpl Warji.
“Kami memohon doa semoga pekerjaan kami tidak mendapat halangan yang berat dan dapat selesai tepat waktu serta agar selalu diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan bagi anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat di Kp.Balong Baru ini,” tukasnya.
Kegiatan diawali dengan sholat magrib berjamaah dilanjutkan dengan Yasinan dan doa bersama.*

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Paskah, Personel Polres Pekalongan Disiagakan