Scroll ke Atas
Berita Utama

Jaga Kebugaran Tetap Prima, Koramil 1710-02/Timika Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani

30
×

Jaga Kebugaran Tetap Prima, Koramil 1710-02/Timika Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, TIMIKA – Danramil 1710-02/Timika Kapten Inf Ahmad Zaeni bersama anggota Koramil, Persit dan Satgas Yonif  R 600/Modang melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani dan dihadiri sekitar 80 orang, Jumat (26/05/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Koramil 1710-02/Timika, Jl. Yos Sudarso, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika.
Danramil menjelaskan kebugaran prima merupakan keutamaan bagi prajurit TNI agar bisa melaksanakan tugas pokok di lapangan dengan baik dan hal tersebutlah yang menjadi keyakinan kami sehingga melaksanakan senam ini. “Senam tersebut dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para prajurit dan Persit sehingga bisa melakukan kegiatan dengan baik,” ucapnya.
Seluruh peserta terlihat bersemangat mengikuti gerakan yang ditampilkan oleh instruktur di depan, selain itu gerakan tersebut dilakukan sebanyak 3 set sebagai bentuk keseriusan dalam kegiatan. Mengakhiri kegiatan semua peserta melaksanakan foto bersama dan menikmati hidangan yang disiapkan serta sebagian peserta melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan voli.*

Baca Juga :  SD Muhammadiyah PK Adakan Maulid Nabi Muhammad Saw