Scroll ke Atas
Berita Utama

DPRD Pemalang Rapat Pendahuluan Pembahasan RKPD tahun 2024

36
×

DPRD Pemalang Rapat Pendahuluan Pembahasan RKPD tahun 2024

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Pimpinan DPRD Pemalang, Jawa Tengah menggelar rapat kerja bersama Ketua Fraksi DPRD dan OPD Kabupaten Pemalang dalam rangka Rapat Pendahuluan Pembahasan RKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2024, Jum’at, (19/5/2023)
Rapat kerja tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Pemalang Tatang Kirana, para ketua Fraksi DPRD, para anggota DPRD Pemalang, dan para Kepala OPD Kabupaten Pemalang. 
Tatang Kirana ketua DPRD Kabupaten Pemalang menyampaikan bahwa rapat kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pemalang Tahun 2024. Beliau juga menyampaikan pentingnya peran DPRD sebagai mitra pemerintah dalam merumuskan dan menetapkan kebijakan pembangunan di Kabupaten Pemalang.
Dalam rapat tersebut semua Fraksi DPRD siap bekerja sama dengan pemerintah untuk menyusun RKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2024 yang mempertimbangkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat dan juga menekankan pentingnya transparansi dan partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan.
Selanjutnya, para Kepala OPD Kabupaten Pemalang memaparkan capaian dan rencana kerja pada tahun sebelumnya serta menyampaikan usulan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Para anggota DPRD juga memberikan masukan dan saran terkait rencana kerja tersebut.
Rapat kerja tersebut berlangsung dengan kondusif dan menghasilkan kesepakatan untuk terus memperhatikan kepentingan masyarakat dalam penyusunan RKPD Kabupaten Pemalang Tahun 2024. Rapat ditutup dengan harapan bahwa hasil pembahasan dapat menjadi landasan bagi pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan di Kabupaten Pemalang. ( * )
Sumber: tweet DPRD PEMALANG

Baca Juga :  Patroli Sepeda Polres Pekalongan, Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat di Car Free Day