Scroll ke Atas
Berita Utama

DPRD Kabupaten Pemalang Menjadi Tempat Study Banding DPRD Kabupaten Pekalongan

44
×

DPRD Kabupaten Pemalang Menjadi Tempat Study Banding DPRD Kabupaten Pekalongan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Baru – baru ini, jajaran Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang, H. Nuyani bersama dengan OPD Kabupaten Pemalang menerima studi komparasi dari Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan terkait kebijakan anggaran pelayanan kesehatan gratis dalam pelaksanaan program JKN di Kabupaten Pemalang. 
Studi komparasi DPRD Kabupaten Pekalongan ini bertujuan untuk membandingkan kebijakan anggaran pelayanan kesehatan gratis di Kabupaten Pemalang dengan Kabupaten Pekalongan serta mencari solusi terbaik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Pemalang. 
Dalam pertemuan tersebut, Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang, H. Nuryani menyatakan bahwa pihaknya sangat terbuka untuk menerima masukan dan saran dari Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Pemalang ,” Kami sangat terbuka untuk menerima masukan dan saran dari Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Pemalang ,” kata Nuryani.
Nuryani juga berharap dengan adanya studi komparasi ini, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah dapat mengoptimalkan penggunaan anggaran untuk pelayanan kesehatan gratis dan meningkatkan aksesibilitas serta kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.*
Sumber: tweet DPRD Pemalang

Baca Juga :  Pemdes Taraban Gandeng Tim Nakes Puskesmas Paguyangan Guna Berikan Pelayanan Vaksinasi Dosis Dua dan Booster