Scroll ke Atas
Berita Utama

Berbarengan Dengan Halal BI Halal, BP3 Kabupaten Pemalang Dideklarasikan

44
×

Berbarengan Dengan Halal BI Halal, BP3 Kabupaten Pemalang Dideklarasikan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pemalang , Jawa Tengah, secara resmi mendeklarasikan salah satu badan organisasi yang bergerak di bidang pengusaha yaitu Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3).
Deklarasi BP3 yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di kawasan Desa Bojongnangka, Kecamatan Pemalang pada Jum’at ( 19/05/2023 ) dengan dihadiri oleh para Pengurus MPC PP Pemalang, Badan Pengurus Bantuan Hukum (BPBH) PP Pemalang, Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Pemalang, jajaran Pengurus Srikandi PP Pemalang, dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kabupaten Pemalang. 
Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang Gandung Guntoro Melalui Ketua Bidang Pengusaha Aris Ismail mengatakan, dengan dideklarasikan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) tentunya seluruh jajaran anggota MPC PP Kabupaten tentunya sangat berharap peran aktif badan ini dalam dunia usaha. “Hal tersebut harus singkron dengan tujuan dibentuknya BP3 yaitu untuk mewujudkan Pemuda Pancasila yang memiliki, dan mempunyai peluang di bidang usaha, demi terwujudnya ekonomi yang sejahtera dan kuat di semua lini,” kata Gandung.
Masih kata Aris Ismail, pihaknya berharap dengan dideklarasikan BP3 ini bisa memberikan motivasi, agar ekonomi kita bisa meningkat khususnya ekonomi anggota PP Pemalang dan kedepannya dengan hadirnya BP3 semoga bisa mengakomodir, bisa bersinergi dengan perusahaan, dan kalau bisa kita mempunyai usaha sendiri, karena dengan kita memiliki usaha paling tidak kita bisa memberikan kontribusi, dan bisa membesarkan organisasi yang kita cintai yaitu Pemuda Pancasila.
Dalam kesempatan tersebut Aris Ismail juga mengajak dan memberikan motivasi kepada seluruh anggota PP Kabupaten agar tetap dalam jalur satu komando organisasi dengan berpegang teguh pada ad/art. Sebagai anggota organisasi Pemuda Pancasila yang dididik untuk maju terus dan berkarya, kita harus siap tempur menjadi kesatria dengan semboyan, “Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang”, menjadikan Pancasila sebagai dasar negara Pancasila Abadi. Kekompakan harus terjaga demi perjuangan dan cinta- cita mulia, terhadap pembangunan negara dan bangsa yang berdasarkan Pancasila.
“Pemuda Pancasila merupakan satu kesatuan, jadi kita harus satu Komando, harus kompak, jangan malah saling menjatuhkan, satu dengan yang lain, maka sekali lagi saya tegaskan kepada siapapun anggota Pemuda Pancasila yang masih berfikir negatif, bersifat saling menjatuhkan kita akan kami sikat,” tegas Aris.
Ketua BP3 Kabupaten Pemalang, Alfian Krishardiatma dalam sambutan singkatnya menyampaikan visi dan misi organisasi PP di antaranya adalah untuk mendukung kemajuan dan
kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Pemalang oleh karena itu ada peran penting pengusaha muda dalam memajukan perekonomian daerah Kabupaten Pemalang.
“Kami mengajak seluruh anggota organisasi PP Kabupaten Pemalang untuk terus
berinovasi dan berkreasi dalam
mengembangkan bisnis dan memanfaatkan teknologi modern, dan kami harapkan deklarasi BP3 dapat menjadi awal yang baik untuk memperkuat peran pengusaha muda dalam memajukan ekonomi dan
kesejahteraan masyarakat di Pemalang melalui organisasi kita Pemuda Pancasila, salah satu organisasi yang terbesar di Indonesia,” pungkas Ketua BP3 Pemalang.*
Reporter : Joko 

Baca Juga :  Agoes Joesni, Caleg DPR RI Dari PPP Blusukan di Pasar Grogolan Kota Pekalongan Ada Apa ?