Scroll ke Atas
Berita Utama

8 Polwan Polres Pekalongan Patroli Sambil Bagikan 100 Nasi Bungkus

50
×

8 Polwan Polres Pekalongan Patroli Sambil Bagikan 100 Nasi Bungkus

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Kegiatan patroli yang dilakukan Polwan di Pekalongan dilaksanakan secara rutin pada tiap Jum’at saat waktu ibadah sholat Jum’at. Sasaran kali ini di seputaran Simpang 4 Tugu 0 km Kajen dan area Pasar Induk Kab Pekalongan ( Pasar Kajen ), Jumat (12/03/2023).
Sebanyak 8 Polwan Polres Pekalongan ikut dalam patroli rutin ini di antaranya Aipda Sulasni,Aipda Astri Ariani, Bripka Asfiyah, Brigadir Mediska N P, Briptu D. Risti Ika P. R., Briptu Deajeng Sekar M., Briptu Friska P., Briptu Ellisa R.
Untuk patroli kali ini sedikit berbeda dengan di lakukan seperti di kenal degan” JUMAT BERKAH ” kutip dari laman merdeka.com ” Sebaik-baiknya manusia adalah dia yang paling bermanfaat bagi orang lain. Buah dari kecerobohan itu adalah sesal. Buah dari ketelitian adalah selamat. Jumat Mubarak.”
Dengan kesempatan itu para Polwan selain melaksanakan tugas rutin patroli juga membagikan 100 nasi bungkus dan 100 air mineral kepada masyarakat Kajen diseputaran Simpang 4 Tugu 0 kajen dan Pasar Kajen.
Tidak hanya bagi-bagi namun sesuai tugas Kepolisian sembari memberikan nasi bungkus juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung pasar agar selalu berhati-hati saat berbelanja dan barang bawaan serta kepada Driver Ojol agar berhati-hati saat berkendara dan di saat di area Masjid menghimbau kepada warga masyarakat yang melaksanakan sholat jumat agar selalu waspada dan berhati-hati serta mengunci cendaraan dengan benar.(*)
Editor: Eva

Baca Juga :  Tingkatkan Pemahaman Kemuhammadiyahan, PCIM Australia Adakan Baitul Arqam