Scroll ke Atas
Berita Utama

Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Bantu Pembuatan Lapangan Volly

39
×

Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Bantu Pembuatan Lapangan Volly

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Koptu Damar Widayat melaksanakan kegiatan karya bakti dalam rangka pembuatan lapangan volly ball di Dukuh Sumurwaru, Desa Keyongan, Kecamatan Nogiosari Kabupaten Boyolali, Kamis (06/04/23).
 
Bersama warga binaannya, Babinsa bahu membahu dalam melaksanakan pembuatan lapangan bola voly yang memang warga sangat antusias dengan Olahraga tersebut.
 
 “Kegiatan ini juga bertujuannya untuk terciptanya soliditas dan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif,” terangnya.
 
Babinsa berharap Karya Bakti untuk membangun sinergitas dengan Aparat Pemerintah desa dan juga komponen masyarakat guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.
 
Bapak Slamet salah satu warga yang ikut kerja bakti mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 12 Nogosari yang berkenan hadir dalam gotong royong tersebut, sehingga masyarakat lebih semangat dalam bergotong royong.
 
“Terimakasih Pak Babinsa yang sudah menyempatkan melihat kondisi pembangunan dan membantu mensuport warga dalam pembuatan lapangan bola voly ini,” pungkas Pak Slamet.*

Baca Juga :  Pemdes Banjarsar, Brebes Ucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H/2023 M