Scroll ke Atas
Berita Utama

Tradisi Berbagi Bingkisan dan Parcel Bentuk Cerminan Perusahaan EUP Tanjungpura Dekat Dengan Masyarakat

43
×

Tradisi Berbagi Bingkisan dan Parcel Bentuk Cerminan Perusahaan EUP Tanjungpura Dekat Dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Humas PT. EUP Harry Kaswanto saat menyerahkan bantuan bingkisan Parcel kepada masyarakat Desa Sungai Limau.

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH – Perusahan Energi Unggul Persada (EUP) Tanjungpura  kembali berikan parsel atau bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 460 parsel telah dibagikan ke masyarakat Desa Sungai Limau Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah. 
Selain bingkisan parcel, Perusahaan EUP juga membagikan ratusan kain sarung di setiap Pengurus Masjid dan Surau di Desa Sungai Limau. 
Hadiah parcel dan sarung merupakan sebagai salah satu bentuk cerminan perusahaan EUP dekat dengan masyarakat. Hal demikin dikatakan Humas PT. Energi Unggul Persada Tanjungpura, Harry Kaswanto kepada awak media, Jum’at 13 April 2023.
“Kepedulian dan berbagi saat Ramadan. Ungkapan syukur dan rasa kebersamaan menjadi inti di tiap pembagian bingkisan yang telah menjadi tradisi tahunan di PT. EUP. Tradisi ini bentuk dari cerminan Perusahaan yang kerap dekat dengan masyarakat tanpa membeda-bedakan,” ucap Harry
Karyawan PT. EUP, Rendi menyerahan kain sarung di Masjid Al- Fatah Desa Sungai Limau.

Lanjut Harry mengatakan, hadiah merupakan bukti rasa cinta dan bersihnya hati. Dengan hadiah, terwujudlah kesempurnaan untuk meraih kecintaan dan kasih sayang. 
“Semangat berbagi kepada sesama tercermin dalam berbagai aktifitas lini pemberdayaan dalam upaya meraih kemandirian masyarakat. Semangat berbagi untuk sesama teruslah dipupuk dan tumbuh bersama sehingga dapat mewujudkan insan yang mandiri dan berdaya. Dengan gairah kepedulian yang kita syiarkan, semoga menjadi keceriaan mereka yang membutuhkan di hari Lebaran,” ujarnya. ***
(Welly)

Baca Juga :  Calon Jamaah Haji Kabupaten Brebes Sudah Diberangkatkan Menuju Jeddah