Scroll ke Atas
Berita Utama

Patroli Harkamtibmas, Upaya Polres Brebes Jaga Keamanan Wilayah

31
×

Patroli Harkamtibmas, Upaya Polres Brebes Jaga Keamanan Wilayah

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes Polda Jawa Tengah bersama jajarannya terus melaksanakan patroli untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat Brebes dan antisipasi kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Brebes, Minggu (9/4/2023)
Dimana patroli ini merupakan bentuk Polri hadir ditengah tengah masyarakat sesuai arahan Kapolda Jawa Tengah, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
“Ada beberapa patroli yang kita laksanakan, seperti Patroli Blue Light (BLP), Patroli Harkamtibmas, Patroli Jalan Kaki, Patroli Sambang, patroli Dialogis dan lain lain yang semua dilakukan untuk kenyamanan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kasat Samapta AKP Suraedi.
Selain memberikan kenyamanan, menurutnya patroli tersebut juga bisa langsung melakukan dialogis kepada masyarakat, dengan tujuan menampung segala informasi kamtibmas, ataupun isu-isu yang beredar dikalangan masyarakat.
“Kegiatan ini sangat berguna, bisa untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya Polri memberikan pelayanan, perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat,” sebut Suraedi.
AKP Suraedi menambahkan, pihaknya sangat meyakini bahwa patroli tersebut sangat berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Brebes.
“Patroli ini akan berguna dalam memelihara kamtibmas, dan saya berharap, supaya masyarakat turut membantu kepolisian didalam menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Brebes,” pungkasnya. (Hms)

Baca Juga :  Sinergi Petugas Gabungan Optimalkan Operasi Yustisi