Scroll ke Atas
Wisata

Libur Lebaran Objek Wisata Kolam Renang Bening Menjadi Tempat Incaran Berwisata

70
×

Libur Lebaran Objek Wisata Kolam Renang Bening Menjadi Tempat Incaran Berwisata

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Libur Lebaran objek wisata Kolam Renang Bening di Desa Ambowetan, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah masih menjadi tempat incaran bagi masyarakat Pemalang untuk berwisata. Hal ini dibuktikan dari banyaknya pengunjung yang datang ke obyek wisata tersebut.

Dari pantauan emsatunews.co.id di lokasi, pengunjung yang datang kebanyakan orang tua bersama anak-anaknya. Mereka berkunjung ke obyek wisata ini untuk menikmati wisata air.

Salah seorang pengunjung Susianingsih (48) asal Kecamatan Petarukan mengatakan, memilih berwisata ke Kolam Renang Bening karena tempatnya mudah dijangkau dari daerah manapun.

“Ya saya memilih berwisata ke Kolam Renang Bening karena lokasinya strategis, tempatnya juga nyaman, dan tiket masuknya terbilang murah,” katanya.

Baca Juga :  Hengki Wijaya Terpilih Menjadi Ketua Askab PSSI, Inilah Harapan Bupati Pemalang

Menurut Nengsih, selain tiket masuk yang terbilang murah, aneka jajanan dan makanan yang ada di kantin harganya juga standar.

“Tiketnya Rp. 15.000. Jajanan dan makanan di kantin juga tidak mahal. Harganya standar,” tukasnya.

Sementara, Pengelola Kolam Renang Bening Muhammad Robert mengungkapkan, selama bulan Ramadhan wisata Kolam Renang Bening tutup, baru di buka setelah sholat Idul Fitri pada Sabtu 22 April 2023, sekitar jam 12.00 wib.

“Sejak dibuka Alhamdulillah banyak pengunjung yang datang, pas hari raya pengunjung mencapai 300 orang,” ungkap Robert kepada wartawan. Senin 24 April 2023.

Baca Juga :  PPK Bodeh Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 14 Februari 2024.

Robert menyampaikan, pihaknya tetap memperketat pengamanan dan perbaiki fasilitas yang ada, karena pengamanan dan fasilitas itu yang membuat pengunjung menjadi nyaman.

“Beberapa fasilitas kami perbaiki untuk kenyamanan pengunjung, mulai dari gazebo maupun toilet, kami juga tidak menaikkan harga tiket,” katanya.

Pada kesempatan itu, Robert menghimbau kepada masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan di kolam renang bening, karena selain tempatnya sejuk, adem juga harga makanan di kantin sangat murah.

“Sehingga masyarakat dapat menikmati benar-benar wisata, meski hari raya harga kami tetap stabil tidak ada kenaikan,” pungkasnya.*