Scroll ke Atas
Berita Utama

Keluarga Besar Kodim Brebes Kembali Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa

28
×

Keluarga Besar Kodim Brebes Kembali Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes kembali bagikan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim, Jalan Jenderal Sudirman No. 107 Brebes, Senin (10/4/2023) sore.
Disampaikan Ny. Esti Tentrem Basuki, Ketua Persit Kodim Brebes, bahwa kegiatan berbagi kali ini merupakan yang kelima kalinya di Bulan Ramadhan 1444 H ini.
“Sore ini kita bagikan kembali 100 paket takjil kepada warga yang melintas di depan Makodim,” ujarnya.
Lanjut Esti, pihaknya berharap bahwa takjil buka puasa ala kadarnya itu bisa bermanfaat membantu orang membatalkan puasa karena dalam perjalanan.
“Insyaallah akan terus kami lakukan setiap hari Senin dan Kamis selama bulan Ramadhan ini. Semoga menjadi berkah untuk semuanya,” tegasnya.
Terpisah, bagi-bagi takjil juga dilakukan di sejumlah koramil jajaran Kodim Brebes. Seperti di depan Makoramil 13 Salem, pembagian takjil berkolaborasi dengan Komunitas Monabe (Mobil Naen Bae). (Aan/red)

Baca Juga :  Sambut Taroo Ubud, Restoran Terbaru Sajikan Pengalaman Kuliner Atraktif di Tengah Keindahan Alam dan Budaya Bali