Scroll ke Atas
Megapolitan

Bakamla RI Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Direktur Litbang

44
×

Bakamla RI Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Direktur Litbang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Bakamla RI adakan Serah Terima Jabatan Direktur Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Keamanan Laut Bakamla RI. Acara ini dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia dan berlangsung dengan khidmat di Aula Ary Hasibuan Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat pada Kamis (6/4/2023). 
Direktur Litbang Bakamla RI yang semula dijabat oleh Laksamana Pertama Bakamla Daru Prajogo diserahterimakan kepada Kolonel Bakamla Agustinus M. Susanto, S.W., berdasarkan Surat Perintah Kepala Bakamla RI No.339 Tahun 2023.
Prosesi Serah Terima Jabatan terdiri dari Penyerahan dan Penyematan Tanda Jabatan oleh Kepala Bakamla RI, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Pakta Integritas, serta pembacaan Sumpah Jabatan. 
Diakhir acara, Kepala Bakamla RI mengucapkan terima kasih kepada pejabat pendahulu atas dedikasi yang diberikan selama mengabdi di Bakamla RI. Lebih lanjut, pucuk pimpinan berbintang tiga itu mengucapkan selamat kepada Direktur Litbang baru atas tugas, wewenang, dan tanggung jawab yang diemban.*

Baca Juga :  Pembersihan Areal HGU No.152 Sampali Terus berlanjut, Sudah Hampir 100 Pintu Rumah Warga Diberi Tali Asih