Scroll ke Atas
Berita Utama

Perkuat Sinergitas dan Soliditas, Olahraga Bersama TNI-Polri Digelar Di Kabupaten Pekalongan

28
×

Perkuat Sinergitas dan Soliditas, Olahraga Bersama TNI-Polri Digelar Di Kabupaten Pekalongan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Ratusan personil TNI-Polri mengikuti olahraga bersama dalam memperkuat sinergitas dan soliditas menjaga sitkamtibmas di wilayah Kab. Pekalongan. Seluruh personil TNI-Polri berbaur dalam kegembiraan di acara olahraga bersama yang mengambil tempat di lapangan Sekda Kab. Pekalongan, Selasa (07/03). 
Olahraga bersama dimulai dengan jalan sehat yang dilepas oleh Wakapolres Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsy, didampingi Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0710 Pekalongan Mayor Kav Muhammad Purbo Suseno dan Kabagops Polres pekalongan Kota.
Start dimulai dari jalan Mandurorejo menuju lapangan Sekda Kab. Pekalongan yang kemudian dilanjutkan dengan senam erobik.
Dalam kesempatan itu pula, dilaksanakan senam Maumere yang diikuti Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi dan Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Rizki Aditya.
Menurut Kapolres Pekalongan, olahraga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Pekalongan yang aman dan kondusif. 
“Kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.
“Dengan olah raga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah akan semakin mudah dan efektif,” tambah AKBP Arief.
Kemeriahan memuncak saat dilaksanakan hiburan dan juga pengundian doorprize. Ratusan personil TNI-Polri pun joget bersama sambil menunggu pengundian tiket guna mendapatkan hadiah utama.(*)
Editor : Eva A

Baca Juga :  Dandim 0726 Sukoharjo Secara Resmi Tutup TMMD Sengkuyung Tahap Dua Tahun 2023