Scroll ke Atas
Berita Utama

Jalin Silaturahmi Anggota Banbinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bantarkawung Sambangi Warga Binaan

50
×

Jalin Silaturahmi Anggota Banbinsa Bersama Bhabinkamtibmas Bantarkawung Sambangi Warga Binaan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka cipta kondisi diwilayah, jajaran kepolisian di Kabupaten Brebes terus melakukan upaya untuk mewujudkan kondusifitas dimasing masing wilayah.
Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Bantarkawung Polres Brebes dengan melaksanakann patroli sambang kepada warga binaannya.
Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang lebih aman dan kondusif.
Tampak personel Polsek bersamaKoramil Bantarkawung berdialaog dengan akrab bersama warga disalah satu warung untuk memberikan motivasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.
Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kapolsek Bantarkawung Iptu Ahmad Suudi menyampaikan bahwa Polri akan selalu rutin dan hadir untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat.
Hal tersebut dilakukan dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Melalui kegiatan ini kita juga bisa mendapatkan informasi secara langsung dari warga,” tutur Suudi di ruang kerjanya Kamis (16/3/2023).(imam).

Baca Juga :  TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Brebes Diresmikan