Scroll ke Atas
Berita Utama

Giat KRYD di Bulan Ramadhan Jajaran Polsek Ketanggungan Berhasil Sita Belasan Ribu Petasan dan Ratusan Botol Miras

39
×

Giat KRYD di Bulan Ramadhan Jajaran Polsek Ketanggungan Berhasil Sita Belasan Ribu Petasan dan Ratusan Botol Miras

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Upaya antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah kecamatan Ketanggungan kabupaten Brebes di bulan ramadhan Jajaran Polsek Ketanggungan menggelar operasi rutin maupun giat yang ditingkatkan dengan berhasil mengamankan belasan ribu petasan dan ratusan botol minuman keras (Miras), Selasa (28/3/2023) siang.
Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan pihaknya bersama beberapa anggotanya mekaksanakan KRYD terkait maraknya aksi tawuran, balapan liar, perang petasan dan pesta miras maupun lainnya yang terjadi di bulan ramadhan ini.
“Giat KRYD di bulan ranadhan ini merupakan kegiatan preventif dengan mengecek/memantau kelokasi penjual petasan dan miras,” ujarnya.
Lanjut Suroto, dalam giat razia ini jajarannya berhasil mengamankan belasan ribu petasan jenis korek dan, 500 jenis sreng dor dari beberapa penjual petasan juga ratusan botol miras di wilayah Kecamatan Ketanggungan.
Selain berhasil mengamankan belasan ribu petasan jajaran Polsek juga berhasil merazia ratusan botol miras dengan berhasil menyita 8 dus berisi 96 botol miras jenis AO besar, 4 dus berisi 96 botol miras jenis AO kecil, 2 dus berisi 24 botol bir hitam, 2 dus berisi 24 bitol bir putih.
“Mereka penjual petasan maupun miras dilakukan pembinaan dan arahan untuk tidak lagi menjual mercon petasan kecuali kembang api dan miras selams di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya.(imam)

Baca Juga :  Ratusan Warga Binaan Mendapat Skrining VCT Guna Deteksi Dini HIV