Scroll ke Atas
Pendidikan

SMPN 01 Bantarkawung Gelar Isra Miraj dan Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

28
×

SMPN 01 Bantarkawung Gelar Isra Miraj dan Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 01 Bantarkawung (Spensaba) Kabupaten Brebes menggelar kegiatan peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1444 H / 2023.Acara tersebut berlangsung di lingkungan sekolah setempat, Jum’at (17/2/2023).
Kegiatan dengan tausyiyah yang disampaikan oleh Kosasih dengan tema “Membangun pelajar yang beraklaq mulia dan semakin taat dalam ibadah sejak usia muda” yang intinya sebagai membentuk karakter siswa-siswi berakhlak baik dan sebagai pembentuk karakter siswa-siswi yang diharapkan dapat lebih giat dalam menjalankan ibadah.
Kepala SMPN 01 Bantarkawung Lies Gunarto, dalam sambutannya juga menyampaikan hal yang sama. Tidak hanya itu ia juga juga berharap, siswa-siswinya dapat mempedomani dan meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad Rasulullah SAW, khususnya lagi dapat mengambil hikmah dari peristiwa Isra Miraj.
Lanjut Lis Gunarto pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih pada Takmir Musholla At Taqwa dan Kesiswaan SMPN 01 Bantarkawung yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini dengan sekaligus memberikan sumbangan santunan kepada anak yatim piatu 
Tampak kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari ini diikuti oleh seluruh siswa dan dewan guru yang diawali dengan kegiatan pra acara diisi penampilan seni suara dan musik hadroh karya kreaktif siswa siswi SMPN setempat 
Peringatan Isra miraj diakhiri dengan pembagian santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan pembagian hadiah/penghargaan kepada siswa yang mengikuti lomba tari dan volly bal tingkat kabupaten.(imam)

Baca Juga :  Antisipasi Konvoi Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Laksanakan Pengamanan Kelulusan SMP