Scroll ke Atas
Berita Utama

Sinergritas TNI-Polri Cepogo Atasi Bencana Tanah Longsor

38
×

Sinergritas TNI-Polri Cepogo Atasi Bencana Tanah Longsor

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Tujuh ( 7) Anggota Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali yang di pimpin Bati Tuud Koramil 06/Cepogo Serma Sukimin bersama Anggota Polsek Cepogo terjun langsung membantu warga membersihkan material Longsoran dengan Lebar 10 M dan tinggi 8 M serta tebal diperkirakan 65 Cm di jalan penghubung di Dukuh Taring Desa Wonodoyo Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali, Sabtu ( 25/02/23).
Anggota Koramil dan Polsek Cepogo bersama warga setempat dengan segala upaya mengerahkan semua kemampuan untuk bisa membantu membersihkan material tanah longsor tersebut. Material tanah longsoran juga menutup akses jalan keluar masuk jalan penghubung di Desa Wonodoyo.
Batituud Koramil 06/Cepogo Serma Sukimin mengatakan kami selaku aparat teritorial harus hadir ditengah masyarakat, mengingat informasi yang disampaikan masyarakat sangat penting terkait terjadinya bencana alam tanah longsor kemudian diantar untuk ikut gotong royong membersihkan material bencana.
“Kegiatan evakuasi material longsor ini kami lakukan secara gotong-royong untuk membuka akses jalan keluar masuk jalan penghubung di Desa Wonodoyo” ucap Batituud.
“Terima kasih kepada Warga yang responsif dan kebersamaan membersihkan material tanah longsor sehingga dalam waktu yang relatif singkat kejadian ini segera mendapatkan penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.**

Baca Juga :  Polres Brebes Gelar Patroli Skala Besar Antisipasi Kejahatan Di Bulan Ramadhan