iklan

Iklan

iklan

terkini

Sarasehan Tasyakuran HUT Partai Gerindra Ke-15 Tahun, Ramson : Siap Mendukung Program-program Pembangunan Di Kabupaten Pemalang Dengan Tanpa Rasa Pamrih

11/02/2023, 22:27 WIB Last Updated 2023-02-12T02:14:34Z

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Partai Gerindra di Kabupaten Pemalang menggelar acara sarasehan tasyakuran dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) partai berlambang kepala burung garuda tersebut yang ke-15 tahun. Acara itu digelar di halaman kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang, Sabtu (13 Februari 2023).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ramson Siagian, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra, H Iskandar Zulkarnain, Ketua DPC Partai Gerindra, Rama dan sejumlah pimpinan partai di Kabupaten Pemalang.

Hadir pula Kepala Kesbangpol Kabupaten Pemalang, Sobirin, Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia, Ketua PPIR beserta jajarannya, Bacaleg DPRD Partai Gerindra Kabupaten Pemalang dan pimpinan beserta anggota sayap Partai Gerindra

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang, Rama mengajak kepada semua kader dan Bacaleg DPRD Partai Gerindra di Kabupaten Pemalang untuk bersama-sama bergerak memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Rama lalu melemparkan sebuah pantun.

"Jalan-jalan ke Kota Paris, banyak rumah yang berbaris-baris. Mari kita bekerja keras, Prabowo Presiden 2024," cetus Rama bersemangat.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra, H Iskandar Zulkarnain mengatakan bahwa sesuai instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto agar perayaan HUT Gerindra dilaksanakan secara sederhana.

"Yang penting khidmat," terangnya.

Pada kesempatan ini, atas nama DPD Partai Gerindra, H Iskandar berpesan kepada seluruh kader untuk memperkuat soliditas, konsolidasi, komunikasi dan harmonisasi partai. Pihaknya juga mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di Kabupaten Pemalang.

"Itu pesan dari Pak Prabowo kepada kita (DPD) untuk disampaikan," ungkapnya.

H Iskandar menambahkan bahwa pihaknya tidak ingin nanti di tahun politik, yang salah satunya ada Pilpres, timbul situasi carut marut yang akan berpotensi memecah belah bangsa Indonesia.

Pihaknya berharap semoga di usia Partai Gerindra yang ke 16 tahun nanti, akan menyambut kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia dan Gerindra menang di Pemalang dan hatrick untuk Pilkada.

Di lain sisi, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jateng X, Ramson Siagian menegaskan bahwa pada Pemilu 2019, partai besutan Prabowo Subianto ini berhasil meraih suara terbanyak kedua di Indonesia.

Hal ini berkat kerja keras dari seluruh kader-kader Partai Gerindra dan juga dukungan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan partai lain. Sehingga tidak ada benturan-benturan, sama-sama berjuang yang tujuannya adalah untuk membangun bangsa Indonesia dan membangun Kabupaten Pemalang bagaimana agar lebih maju dan bisa meningkatkan rakyat di kota Ikhlas ini sejahtera.

"Itulah tugas-tugas utama kita. Dan tentu kita harus mendukung bapak (Plt) bupati untuk lanjut," pinta Ramson Siagian.

Ia menandaskan bahwa dirinya selaku anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Dapil Jateng X siap mendukung program-program pembangunan di Kabupaten Pemalang dengan tanpa rasa pamrih.

Adapun pada kesempatan ini, Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat menyambut baik perayaan HUT ke-15, Partai Gerindra yang dihadiri oleh pimpinan-pimpinan partai di Kabupaten Pemalang. Kata dia, meski saling berkompetisi di dunia politik, tetapi yang terpenting adalah kerukunan tetap dijaga.

Pada kesempatan ini pula, ia atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang mengucapkan HUT Partai Gerindra yang ke-15. Pihaknya berharap, semoga Gerindra kedepan lebih maju dan juga memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Kabupaten Pemalang.

Ia pun berpandangan bahwa banyak program-program dari anggota legislatif, baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten yang kurang menyentuh kepada masyarakat.

"Program-programnya hanya pada lingkungannya sendiri," kata Mansur.

Menurut dia, tujuan partai adalah untuk menyenangkan masyarakat. Maka dari itu kolaborasi antara pemerintah dengan legislatif harus dilakukan untuk mewujudkan Kabupaten Pemalang yang maju dan sejahtera.

Acara sarasehan tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15 tahun ini kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang, Rama untuk diserahkan kepada Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat. *

Penulis : Yanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sarasehan Tasyakuran HUT Partai Gerindra Ke-15 Tahun, Ramson : Siap Mendukung Program-program Pembangunan Di Kabupaten Pemalang Dengan Tanpa Rasa Pamrih

Terkini Lainnya

Iklan