Scroll ke Atas
Berita Utama

Ranting Fatayat NU Pandansari Raih Juara Favorit Paduan Suara

50
×

Ranting Fatayat NU Pandansari Raih Juara Favorit Paduan Suara

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Fatayat PAC NU Kecamatan Paguyangan menggelar berbagai lomba /festival dalam rangka memeriahkan acara satu abad NU dan menyongsong abad kedua NU di Gedung MTs Nurul Huda NU Pesanggrahan Desa Kretek, Sabtu (18/2/2023).
Kegiatan Festival yang dibuka H. Zamroni dan Kyai Khumedi Kasri selaku Syuriah MWC NU Paguyangan dengan pelepasan sepasang merpati yang dilanjut dengan pemukulan perkusi oleh Ketua Tanfidiyah MWC NU Hamlani.
Tampak festival tersebut diikuti jajaran Fatayat NU tingkat ranting se Kecamatan Paguyangan berlangsung meriah pasalnya peserta dengan penuh antusias dan semangat dalam mengikuti lomba.
Ketua Fatayat NU Kecamatan Paguyangan Leni Yuni Setyowati menerangkan festival ini dilombakan beberapa jenis lomba diantaranya paduan suara, qiroah, daiyah dan tartil barzanji secara gratis dan berhadiah trophy, uang pembinaan dan sertifikat.
“Terima kasih kepada seluruh Ranting fatayat NU bisa hadir dan partisipasinya dalam kegiatan ini,” ujarnya.
Hasil dari festival tersebut, Ranting fatayat NU Pandansari meraih sebagai juara favorit dalam lomba paduan suara.
Sementara Ranting fatayat NU lainnya keluar sebagai juara Albarzanji ke I Ranting Fatayat NU Kedungoleng, Juara II Winduaji dan Juara III Cilibur, Juara I Tilawah Ranting fatayat NU Paguyangan, Juara II Ragatunjung dan Juara III Winduaji, Juara paduan suara ke I Ranting Cilibur, ke II Wanarirta, ke III Kretek dan Juara dai’i ke I Wanatirta, Ke II Cilibur dan ke III Taraban.(imam)

Baca Juga :  Selama Bulan Ramadhan, Kapolres Pekalongan Minta Jajaranya Monitoring Ketersediaan Bahan Pokok dan Minyak Goreng