iklan

Iklan

iklan

terkini

Orang Menceburkan Diri Ke Sungai Sengkarang Bener Wiradesa

22/02/2023, 17:41 WIB Last Updated 2023-02-22T10:41:10Z


EMSATUNEWS.CO.ID, KAJEN - Polres Pekalongan Polda Jateng menerima laporan dari masyarakar tentang adanya perisitwa seseorang menceburkan diri ke sungai sengkarang ikut Kel. Bener RT. 020 RW. 004 Kec.Wiradesa, Kab.Pekalongan, Rabu (22/02/23).


Peristiwa ini terjadi sekira pada pukul 04.30 WIB menurut dari keterangan saksi Jamhur Kamal, pada waktu itu dirinya mau ke masjid melihat Korban dan ibu kandung keluar dari rumah dan saat itu ibu korban bilang sama Saksi  "Tolong anak dijaga" 


Lanjutnya dia menghampiri korban, tetapi ia berjalan menuju jalan saat kondisi ini dirinya sudah berusaha menahannya, tetapi tidak kuat dan terjatuh ke tanah selanjutnya korban berlari menuju sungai sengkarang (Pencongan) dan langsung menceburkan diri ke sungai dan tidak muncul kepermukaan. 


Kasi Humas Polres Pekalongan Ipda Suwarti membenarkan jika sudah dilaporkan ke Polsek Wiradesa sekira pada pukul 06.00 WIB setelah itu langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dengan hasil sementara jika benar dari keterangan saksi jika telah terjadi seorang perempuan menceburkan diri ke Sungai Sengkarang Pencongan.


Dan hingga saat ini masih dilakukan upaya pencairan korban oleh TIM SAR di ketahui korban berinisial S ZR (32) yang tinggal di  Kel. Bener Kec. Wiradesa Kab.Pekalongan.


Lanjut Ipda Suwarti saat ini masih terus di upayakan TIM SAR dan gabungan untuk menemukan korban, Kapolsek Wiradesa Iptu Aris bersama anggota juga masih di lokasi berkembangan informasi akan kami berikan, semoga cepat di ketemukan.(**)


Editor : Eva

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Orang Menceburkan Diri Ke Sungai Sengkarang Bener Wiradesa

Terkini Lainnya

Iklan