iklan

Iklan

iklan

terkini

Komisi C DPRD Pemalang Promosikan AJIBPOL di Acara Puncak HUT Ke 30 Perumda Tirta Mulia

12/02/2023, 12:07 WIB Last Updated 2023-02-12T05:19:22Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Acara Puncak HUT Ke 30 Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang digelar pada Sabtu (11/02/2023) dengan diikuti oleh elemen masyarakat termasuk di dalamnya adalah para wakil rakyat dari Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang yang membidangi Ekonomi dan Keuangan.

Diwawancarai ketika mengikuti jalan sehat Ketua Komisi C dari DPRD Kabupaten Pemalang H. Noor Rosyadi politisi dari F - PKB mengatakan, jalan sehat ini dalam rangka memperingati HUT Ke : 30 tahun Perumda Tirta Mulia dan memperingati HUT ke 448 Kabupaten Pemalang. 

"Untuk itu kami Komisi C mengajak semua masyarakat Kabupaten Pemalang agar mempergunakan air minum dalam dalam kemasan produksi Perumda Air Minum Tirta Mulia dengan merk Ajibpol karena dengan membeli Ajibpol berarti sudah ikut membangun Pemalang ," kata Ketua Komisi C.

Noor Rosyadi juga mengatakan, target perumda Air Minum Tirta Mulia untuk Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) Kabupaten Pemalang itu sebesar Rp. 3,2 Milyar. "Untuk itu mari masyarakat Kabupaten Pemalang kita komsumsi Ajibpol," ujarnya dengan penuh semangat.

Terkait dengan strategi pemasaran Noer Rosyadi memberikan trik yang cukup jitu. "Untuk pemasaran Ajibpol agar efektif kita mulai rumah tangga kita sendiri saya contohkan, rumah tangga saya, Kampus ITB Adias, Komisi C , Badang Anggaran DPRD PEMALANG dan anggota dewan DPRD Pemalang semuanya sudah sepakat menggunakan Ajibpol," imbuhnya dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan tersebut Politikus senior dari PKB ini yang menjadi ketua KOMISI C juga memberikan kepada Manajemen Perumda Air Minum Tirta Mulia, pelanggan untuk dilayani dengan sebaik - baiknya, suplay air bersih jangan putus - putus, kalau terjadi langsung disambung kembali, warga yang meminta sambungan segera dilayani dan khusus untuk Ajibpol dikembangkan. "Ayo masyarakat kita bersama - sama minum ajibpol, masyarakat Kabupaten Pemalang harus cinta dan membeli Ajibpol oleh karena itu kwalitasnya pertahankan malah kalau bisa diperbaiki agar pelanggan tidak beralih ke yang lain , biar tidak selingkuh," pungkas H. Noor Rosyadi.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota Komisi C lainnya, Muh. Mambub Djunaedi selalu wakil ketua Komisi C. " Selamat Ulang Tahun Perumda Air Minum Tirta Mulia Dan masyarkat Kabupaten Pemalang jangan lupa minum ajibpol, air minum milik kita dan keuntungannya kembali ke masyarakat ," ungkapnya.

Terkait dengan pemasarannya Mahbub, sapaan akrabnya, mengatakan paling tidak semua OPD atau SKPD menggunakan dan mengkonsumsi air minum Ajibpol dengan demikian maka secara tidak langsung akan memberikan contoh kepada masyarakat dan sekaligus ini sudah memberikan keuntungan ke Ajibpol yang nantinya digunakan kembali untuk membangun Kabupaten Pemalang.

Pernyataan kedua politisi senior tersebut ditimpali juga diamini oleh politisi Gerindra yang sama- sama duduk di Komisi C Ida Mulyani Dapil 6 Komisi C DPRD Pemalang. " Secara pribadi saya menyampaikan Ucapan HUT Ke 30 Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang semoga semakin jaya dan produksi Ajibpol diperbanyak lagi quota nya sehingga tidak ada stok kosong dan saya mendorong agar Ajibpol juga bisa masuk dan dijual ke pasar - pasar modern ," ujar Ida Mulyani politisi asal Desa Wanarata, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. (Joko Longkeyang)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisi C DPRD Pemalang Promosikan AJIBPOL di Acara Puncak HUT Ke 30 Perumda Tirta Mulia

Terkini Lainnya

Iklan