Scroll ke Atas
Berita Utama

Di Desa Gandoang Salem Tiga Formasi Kursi Jabatan Perangkat Desa Diperebutkan Oleh 7 Peserta

43
×

Di Desa Gandoang Salem Tiga Formasi Kursi Jabatan Perangkat Desa Diperebutkan Oleh 7 Peserta

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Pemrtintah desa Gandoang kecmatan Salem kabupaten Brebes menggelar test seleksi penjaringan perangkat desa di PKBM Metafora Salem, Kamis (16/2/2023) pagi.
Kegiatan test tersebut ikuti 7 peserta untuk memperebutkan dan menduduki formasi 3 kursi jabatan perangkat desa yang kosong (Kaur umum, Kaur pemerintahan, dan Kaur perencanaan).
Hadir dalam pelaksanaan tes perangkat desa ini diantaranya Camat. Perwakilan Danramil, Perwakilan Kapolsek, Kades, Sekcam, Perangkat desa, Jajaran Panitia dan 7 peserta seleks.
Kepala Desa (Kades) Gandoang Warkono menerangkan sebelumnya panitia penjaringan perangkat desa melaksanakan pendaftaran dan seleksi pemberkasan administrasi dan terdapat 7 peserta yang memenuhi persyaratan yang hari ini berhak mengikuti test untuk memperebutkan kursi jabatan tersebut dengan harapan nanti dalam test ini bisa melahirkan perangkat desa yang bisa bekerja dalam membantu Pemdes untuk bersama sama membangun kemajuan desa dan peningkatan dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Desa Gandoang.
Sementara sampai berita ini ditulis test perangkat desa masih berlangsung .(imam)

Baca Juga :  PKKL Sambas Bakamla RI Selamatkan Korban Kapal Tenggelam