Scroll ke Atas
Berita Utama

Cegah Kenakalan Remaja Babinsa Jayengan Sampaikan Pesan Kepada Tokoh Pemuda di Wilayahnya

31
×

Cegah Kenakalan Remaja Babinsa Jayengan Sampaikan Pesan Kepada Tokoh Pemuda di Wilayahnya

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA – Babinsa kelurahan Jayengan koramil03/Serengan kodim 0735/surakarta melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh pemuda Sasongko Purnomo Pukul 09.00 WIB bertempat di RT. 01 RW. 08 Kel. Jayengan, Kec. Serengan, Minggu, pukul 09.00 Wib 19/02/2023)
Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh pemuda yang sekaligus sebagai ketua karang taruna kelurahan jayengan yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan.Dengan adannya komunikasi sosial ini Serka Priyanto sambil menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas,cegah kenakalan remaja yang ada diwilayahnya agar diselingi dengan kegiatan kegiatan yang positif guna mendukung masa depan dan cita cita para remaja sebagai penerus bangsa.
Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan semua elemen masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ, sebagai Babinsa saya selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat.
Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara aparat kewilayahan dengan segala elemen Masyarakat yang ada diwilayah binaanya yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan.*

Baca Juga :  Ribuan Relawan Amin Ikuti Jalan Sehat di Bantarkawung Songsong Perubahan