Scroll ke Atas
Berita Utama

Bentuk Kepedulian Seorang Pemimpin, Kapolres Pekalongan Jenguk Anggota yang Sakit

90
×

Bentuk Kepedulian Seorang Pemimpin, Kapolres Pekalongan Jenguk Anggota yang Sakit

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Dengan cara yang sederhana, Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, menumbuhkan soliditas yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri. 
Mengetahui salah satu anggotanya menjalani perawatan di rumah sakit, beliau menyempatkan diri untuk menjenguknya, meskipun ditengah kesibukan. Kapolres Pekalongan dalam kesempatan itu didampingi Wakapolres serta perwira lainnya.
AKBP Arief menuturkan, bahwa hari ini, kita menjenguk rekan kita Bripda Sultan Bimantoro yang sedang dirawat di rumah sakit.
“Menjenguk rekan kita, Bripda Sultan Bimantoro sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala,” ujarnya, Senin (13/02).
Menurutnya, meskipun nampak sepele, namun kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada anggota yang sedang mengalami musibah.
Kapolres berharap semoga Bripda Sultan cepat sembuh seperti sediakala. “Mari Kita doakan bersama, semoga segera cepat diberikan kesembuhan seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” ucapnya.
Guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, AKBP Arief menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala. 
Dalam kesempatan itu pula, Kapolres pekalongan juga memberikan bantuan tali asih untuk Bripda Sultan Bimantoro. (*)

Baca Juga :  Babinsa Koramil Sambi Laksanakan Komsos Dengan Peternak Binaan