Scroll ke Atas
Berita Utama

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Minggu, Polsek Wanasari Patroli di Jalan Lingkar

28
×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Minggu, Polsek Wanasari Patroli di Jalan Lingkar

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Antisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Wanasari Polres Brebes kembali mengintensifkan kegiatan patroli malam Blue Light Patrol (BLP) dibeberapa lokasi keramaian, Minggu (19/2/2023) dini hari.
Selain dibeberapa lokasi keramaian, simpang jalan dan pemukiman. Patroli malam tersebut juga menyasar ke jalan Lingkar Utara (Jakingkut).
Hal tersebut dilakukan untuk memantau langsung situasi wilayah pada malam Minggu.
Kapolsek Wanasari Iptu Triyono Raharjo mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kemungkinan adanya balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.
“Patroli yang dilakukan anggota sampai Minggu dinihari ini sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas,” katanya.
Lanjut Triyono giat ini juga dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas, curanmor (3C), kemungkinan adanya balap liar dan kejahatan konvensional lainnya.
“Petugas juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada akan adanya tindak kriminal, ini kita lakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.
Sementara situasi Kamseltibcarlantas di Wilayah Wanasari terpantau aman terkendali, Kamtibmas aman kondusif dan tidak ditemukan kejadian yang menonjol.(imam)

Baca Juga :  Lima Ekor Sapi di Gilirejo Baru Terpapar Virus PMK