iklan

Iklan

iklan

terkini

Suasana Baru Distrik Apahapsili, Satgas YR 142/KJ Silaturahmi Berikan Layanan Kesehatan

20/01/2023, 19:25 WIB Last Updated 2023-01-20T12:25:50Z
EMSATUNEWS.CO.ID, YALIMO - Selaku warga baru di Distrik Apahapsili, Satgas Yonif Raider 142/KJ langsung berinteraksi dengan masyarakat ditandai dengan berkunjung ke rumah Kepala Kampung Lampukmu Distrik Apahapsili, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Jum'at (20/01/2023).

Dalam keterangannya, Danpos Apahapsili Letda Inf Edwin Harianja menyampaikan bahwa melakukan kunjungan ke rumah Kepala Kampung Lampukmu yaitu Bapak Yosen Sambom, selaku warga baru di Distrik Apahapsili. “Kita selaku orang timur meminta ijin dengan warga sekitar utamanya kepala kampung, dan ini kita lakukan pada hari ini,” urainya.

“Kami selaku warga baru, mendapatkan tugas menggantikan personel Apter Apahasili yang sudah berakhir pada tanggal 16 Januari 2023. Mohon dapat diterima di Distrik Apahapsili ini, dan kami juga akan segera menyesuaikan dengan keadaan yang sudah ada,” ujar Danpos Letda Inf Edwin Harianja.

Selain melaksanakan silaturahmi dan berkomunikasi sosial yang baik dengan Kepala Kampung, Satgas Yonif Raider 142/KJ selalu memberikan pelayanan kesehatan dengan memeriksakan kesehatan warga, salah satunya saat itu adalah Bapak Yosen Sambom dan beberapa warga sekitar rumah bapak kepala kampung.

Mendapat pelayanan dari TNI, Bapak Yosen Sambom selaku Kepala Kampung Lampukmu, mengucapkan selamat datang di Distrik Apahapsili bagi Satgas 142. “Inilah suasana baru Kampung Lampukmu, bisa dilihat sendiri, mari kita bersama bangun Distrik ini, kita terima Satgas, wa wa,” ungkapnya senang.(*/)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suasana Baru Distrik Apahapsili, Satgas YR 142/KJ Silaturahmi Berikan Layanan Kesehatan

Terkini Lainnya

Iklan