iklan

Iklan

iklan

terkini

Sesepuh dan Tokoh Ormas Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Jayengan

22/01/2023, 19:21 WIB Last Updated 2023-01-22T12:21:22Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad laksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Mudrik Sangidhu Sesepuh atau Tokoh Ormas warga Jayengan Serengan Kota Surakarta, Minggu (22/01/2023) pukul 10.00 WIB.

Dalam Komsosnya dengan Bapak Mudrik Sangidhu Ketua Ornas Mega Bintang yang berlokasi di Jl. Wiro Tamtomo Rt.01/RW02 Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta Serka Priyanto dan Sertu Rohmad ingin mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayahnya serta untuk mempererat tali silaturahmi kepada para tokoh ormas tersebut.

Babinsa mengungkapkan bahwa "Komsos yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk mewujudkan serta mempertahankan hubungan serta komunikasi yang selama ini sudah berjalan baik dengan manajemen maupun tokoh ornas yang ada di wil binaanya selain itu juga untuk memastikan Kamtibmas yang berada di Wilayah tersebut.

Babinsa Jayengan mengatakan dalam gelaran Komsos yang dilakukannya menyasar kepada seluruh lapisan masyarakat maupun Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah binaannya, sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan kemanungalan TNI Dan Rakyat.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sesepuh dan Tokoh Ormas Jadi Sasaran Komsosnya Babinsa Jayengan

Terkini Lainnya

Iklan