iklan

Iklan

iklan

terkini

Sambil Komsos, Babinsa Imbau Warga Jaga Kebersihan LingkunganSragen, Komunikasi Sosial merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya agar menjadi lebih dekat dan akrab, juga merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat.Serda Basri Babinsa Desa Jenggrik anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Komsos dengan warga masyarakat dukuh Tempel Desa Jenggrik Kec Kedawung, Selasa ( 17/01/2023 )Serda Basri menghimbau kepada warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, karena lingkungan yang kotor dan kumuh dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit dilingkungan warga.“Untuk itu, perlu dilakukan upaya menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tercipta kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar.” Ujarnya.Selain itu, menurutnya. Kegiatan yang dilakukan ini, menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tetap aman, bersih dan kondusif. Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat di wilayah binaannya. “Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,” ucapnya.(Agus Kemplu)

17/01/2023, 19:14 WIB Last Updated 2023-01-17T12:14:11Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN, Komunikasi Sosial merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya agar menjadi lebih dekat dan akrab, juga merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat.

Serda Basri Babinsa Desa Jenggrik anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Komsos dengan warga masyarakat dukuh Tempel Desa Jenggrik Kec Kedawung, Selasa (17/01/2023)

Serda Basri menghimbau kepada warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, karena lingkungan yang kotor dan kumuh dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit dilingkungan warga.

“Untuk itu, perlu dilakukan upaya menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tercipta kawasan yang sehat bagi masyarakatmatnya.

Selain itu, menurutnya. Kegiatan yang dilakukan ini, menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tetap aman, bersih dan kondusif. 

Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat di wilayah binaannya. 

“Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,” ucapnya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambil Komsos, Babinsa Imbau Warga Jaga Kebersihan LingkunganSragen, Komunikasi Sosial merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya agar menjadi lebih dekat dan akrab, juga merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat.Serda Basri Babinsa Desa Jenggrik anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Komsos dengan warga masyarakat dukuh Tempel Desa Jenggrik Kec Kedawung, Selasa ( 17/01/2023 )Serda Basri menghimbau kepada warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, karena lingkungan yang kotor dan kumuh dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit dilingkungan warga.“Untuk itu, perlu dilakukan upaya menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, sehingga tercipta kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar.” Ujarnya.Selain itu, menurutnya. Kegiatan yang dilakukan ini, menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tetap aman, bersih dan kondusif. Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat di wilayah binaannya. “Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,” ucapnya.(Agus Kemplu)

Terkini Lainnya

Iklan