iklan

Iklan

iklan

terkini

Plt. Bupati Mansyur Hidayat Lepas Jalan Sehat 1 Abadi NU

22/01/2023, 19:13 WIB Last Updated 2023-01-22T23:20:37Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Dalam rangka memperingati 1 Abadi Nahdhatul Ulama (NU), Majelis Wilayah Cabang (MWC) Pemalang mengadakan kegiatan Jalan Sehat pada Minggu, 21 Januari 2023.

Jalan sehat tersebut diikuti okeh ribuan peserta baik dari kalang nahdiyin maupun masyarakat umum dan pelepasan jalan sehat dilakukan oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat.

Mansur Hidayat yang didampingi sang istri, Shanti Rosalia Mansur Hidayat dalam sambutannya mengatakan jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka Harlah NU 1 Abad tersebut juga diselenggarakan serentak dibeberapa tempat di Indonesia.

“Jalan sehat pada pagi hari ini dibeberapa tempat juga sama, pada pagi hari ini kita sama sama jalan sehat”.

Mansur menambahkan jika semalam, Sabtu (21/1/2023) Malam, pihaknya juga melepas kontingen jalan sehat yang akan mengikuti jalan sehat bersama Presiden Jokowi dan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Solo Jawa Tengah.

“Dan tadi malam saya juga sudah melepaskan kontingen dari Kabupaten Pemalang untuk melaksanakan jalan sehat bersama Presiden Jokowi dan Ketua Umum PBNU di Solo, ada 8 bis yang berangkat tadi malam yang sudah kita lepas”.

“Dan pada pagi hari ini di jam yang sama dengan mereka (Yang melaksanakannya di Solo), kita juga melaksanakan jalan sehat yang dilaksanakan di MWC Pemalang ini jumlahnya 2 ribu lebih”, imbuhnya.

Ia berpesan kepada peserta jalan sehat untuk tertib dan rapi selama kegiatan berlangsung dan jika ada sampah dijalan dapat disingkirkan.

“Pesannya dijalan harus rapi apabila ada sampah di jalan bisa diambil dan disingkirkan, ada yang menghalangi di jalan bisa disingkirkan karena itu sunah dari nabi besar kita nabi Muhammad SAW”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rois Syuriah PCNU Kabupaten Pemalang KH. Mustofa berserta jajaran.*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt. Bupati Mansyur Hidayat Lepas Jalan Sehat 1 Abadi NU

Terkini Lainnya

Iklan