iklan

Iklan

iklan

terkini

Peringati Hari Jadi ke 448 Kabupaten Pemalang, Pemkab Pemalang Tegaskan Batal Hadirkan Artis Ibu Kota

12/01/2023, 19:19 WIB Last Updated 2023-01-12T23:28:21Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Tanggal 24 Januari 2023, Kabupaten Pemalang akan memperingati hari jadinya ke 448. Pemerintah Kabupaten Pemalang memastikan seluruh rangkaian kegiatan hari jadi tersebut tidak semuanya menggunakan biaya dari APBD.

Hal itu terungkap dalam press release terkait Hari Jadi ke 448 Kabupaten Pemalang oleh Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat di Pendopo Kabupaten, Kamis (12 Januari 2023).

Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat mengatakan akan ada 32 rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang pada tahun ini. Dia pun memastikan beberapa kegiatan diantaranya tidak dibiayai oleh Pemkab melainkan dari swadaya masyarakat itu sendiri.

"Kebanyakan mereka panitia sendiri. Biaya mereka sendiri. Karena masyarakat ingin ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pemalang secara sederhana," terang Mansur.

Mansur menyebutkan beberapa kegiatan yang diselenggarakan masyarakat dalam rangka untuk memeriahkan hari jadi Kota Ikhlas tersebut. Seperti diantaranya kegiatan Fun Bike, lomba Merpati Kolong Bupati Cup, Randudongkal Desa Festival dan lainnya.

"Artinya semua kegiatan ini tidak semua dibiayai oleh Pemerintah kabupaten Pemalang," tandasnya.

Mansur juga menegaskan perayaan hari jadi ke 448 Kabupaten Pemalang batal dimeriahkan oleh artis-artis Ibu Kota. Sebagai gantinya, perayaan hari jadi akan dihibur oleh sejumlah band lokal.

"Tentunya kami sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang mendengar aspirasi masyarakat secara keseluruhan. Saya ucapkan terimakasih. Sehingga dengan tegas saya batalkan (mendatangkan artis Ibu Kota)," tegasnya.*

Penulis : Yanto/fahroji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Jadi ke 448 Kabupaten Pemalang, Pemkab Pemalang Tegaskan Batal Hadirkan Artis Ibu Kota

Terkini Lainnya

Iklan