iklan

Iklan

iklan

terkini

Perbaikan Jembatan di Bulakamba, Satalntas Polres Brebes Lakukan Rekayasa Lalin

20/01/2023, 15:56 WIB Last Updated 2023-01-20T08:57:42Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES, – Satuan Lalu-lintas (Satlantas) melakukan rekayasa lalu-lintas di jalur Pantura di wilayah Kecamatan bulakamba. Hal itu imbas perbaikan jembatan sungai Gempol di jalur tersebut.

Untuk rekayasa lalu-lintas sendiri dilakukan dengan cara contra flow diberlakukan dari kedua belah arah sejauh 300 meter.

Kasatlantas Polres Brebes AKP. Edi Sukamto mengatakan kegiatan pelaksanaan pengamanan arus lalu-lintas di lokasi jembatan.

Menurut Edi rekayasa lalu-lintas dilakukan karena saat ini ada perbaikan jembatan dan untuk kelancaran arus lalu lintas, pihaknya menyiapkan rekayasa arus.

“Untuk Kendaraan ringan dialihkan ke jembatan B atau jembatan sisi sebelahnya. Sementara untuk kendaraan berat diarahkan lewat Jalan Tol Pejagan-Pemalang,” jelasnya , Kamis (19/1/2023) kemarin.

Lanjut Edi, untuk kendaraan berat dari arah barat diarahkan masuk pintu Tol Pejagan dan untuk kendaraan dari arah timur masuk lewat pintu Tol Brebes barat.

“Arus lalu lintas kendaraan Roda dua dan kendaraan roda empat dari arah barat ke timur begitupun sebaliknya dari arah barat ke timur tetap melintas di jembatan dengan pembagian dua lajur,” tuturnya.( imam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perbaikan Jembatan di Bulakamba, Satalntas Polres Brebes Lakukan Rekayasa Lalin

Terkini Lainnya

Iklan