Scroll ke Atas
Berita Utama

Patroli Malam, Personil Polres Pekalongan Berikan Himbauan Kepada Remaja yang Lagi Nongkrong

45
×

Patroli Malam, Personil Polres Pekalongan Berikan Himbauan Kepada Remaja yang Lagi Nongkrong

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID PEKALONGAN – Patroli malam rutin digelar oleh Polres Pekalongan bersama jajarannnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Dalam pelaksanaan patroli yang digelar pada Senin (23/01) malam tersebut diikuti oleh petugas gabungan dari piket fungsi Kepolisian di Polres Pekalongan.
Selain melaksanakan patroli, petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong.
Petugas mengimbau kepada sekelompok anak muda tersebut untuk tidak membawa senjata tajam, minum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba. “Karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan narkoba,” ujar salah satu petugas.
Petugas juga meminta kepada para pemuda untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.
Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, melalui PS. Kasihumas Ipda Suwarti mengungkapkan patroli rutin dilaksanakan Polres Pekalongan bersama jajarannya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas.
“Imbauan Kamtibmas tak lupa disampaikan agar masyarakat ikut mendukung tugas Polri. Salah satunya menjaga dan memelihara Kamtibmas di tempat tinggal masing-masing,” imbuhnya. (*)
Editor : Eva

Baca Juga :  Bupati Hadiri Khaul Pangeran Benowo, Rangkaian HUT Kabupaten Pemalang ke-449 Tahun 2024