iklan

Iklan

iklan

terkini

Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Pekalongan Sasar Wilayah Kecamatan Karanganyar

24/01/2023, 19:50 WIB Last Updated 2023-01-24T12:51:37Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Sebagai perwujudan Polisi Hadir, Polres Pekalongan melalui personil Sat Samapta hadir di tengah masyarakat melalui patroli dialogisnya.

Langkah dari Sat Samapta ini sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna mencegah tindak kejahatan dan antisipasi Kriminalitas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, melalui Kasat Samapta AKP Edi Yuliantoro, saat dikonfirmasi. AKP Edi mengungkapkan, patroli dialogis yang dilakukan personil Sat Samapta ini untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kab. Pekalongan.

“Selain menciptakan keamanan dan kondusifitas kamtibmas, patroli dialogis sebagai bentuk Polisi hadir menciptakan kedekatan masyarakat dengan Polri,” ujarnya.

Menurutnya, dengan berdialog kita bisa memperoleh segala informasi maupun keluhan dari masyarakat terkait kamtibmas dan juga hal lainnya.

Patroli dialogis kali ini, Selasa (24/01) dilaksanakan di wilayah Kec. Karanganyar yang meliputi pertokoan, pasar serta SPBU.

Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan imbauan kepada juru parkir untuk tetap waspada terkait dengan aksi curanmor.

“Jangan lengah, tetap awasi dan waspada terhadap aksi pencurian motor di lingkungan pasar,” tutur salah satu personal Sat Samapta. (*)

Editor : Eva
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Pekalongan Sasar Wilayah Kecamatan Karanganyar

Terkini Lainnya

Iklan