Scroll ke Atas
Berita Utama

Musrenbangdes Pemdes Cipetung Tetapkan Tiga Kegiatan Pembangunan Desa

31
×

Musrenbangdes Pemdes Cipetung Tetapkan Tiga Kegiatan Pembangunan Desa

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bertempat di aula Kantor Desa Cipetung Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes dilaksanakan giat Musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) tahun 2024, Selasa (31/1/2023)
Kepala Desa (Kades) Cipetung Kusyati mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menentukan usulan program arah pembangunan desa di tahun 2024 mendatang dan hasilnya untuk kembali diusulkan pada Musrenbang tingkat Kecamatan Paguyangan.
Lebih lanjut Kusyati menerangkan,  dari hasil Musrenbangdes yang disepakati bersama dan menetapkan 3 usulan kegiatan yang tidak dapat dibiayai Dana Desa (DD) untuk di ajukan dan sekaligus menentukan 5 delegasi untuk mengawal usulan ke Musrenbang tingkat kecamatan mendatang.
Sementara Adi Margono selaku pendamping desa membenarkan dalam Musrenbangdes Cipetung ada 3 usulan kegiatan yang tidak menggunakan anggaran DD 2024. Kegiatan tersebut diantaranya perbaikan/rehab Kantor Desa, pembangunan tribun lapangan dan pembangunan talud penahan air di RT 01/RW 01.
Hadir dalam kegiatan tersebut
Camat Paguyangan, Kepala Desa Cipetung, Babinsa, Anggota BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa, tokoh masyarakat dan undangan lainnya 
(imam)

Baca Juga :  170 KPM di Desa Paguyangan Terima BLT DD 2022