Scroll ke Atas
Berita Utama

Komunikasi Sosial Dengan Warga Babinsa Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

28
×

Komunikasi Sosial Dengan Warga Babinsa Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN – Serda Ribut Widodo Babinsa Desa Saren Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan membahas tentang keamanan dan kebersihan yang ada di lingkungan di Dukuh Blumbang RT 14 Desa Saren, Kec. Kalijambe, Rabu (25/01/2023)
Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Serda Ribut tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.
“Babinsa mengatakan Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa binaan kita bisa diselesaikan bersama,” ucapnya.
Komunikasi sosial (Komsos) dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban.
Serda Ribut menambahkan selama ini DesaSaren sudah tertib dan aman. 
“Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita,Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” ijarnya.(*)

Baca Juga :  Pemdes Pagojengan, Paguyangan Tetapkan RKPDes Tahun Anggaran 2024