iklan

Iklan

iklan

terkini

Kebersihan Lingkungan Harus Dijaga, Begini Pesan Babinsa Desa Doyong

20/01/2023, 19:18 WIB Last Updated 2023-01-20T12:18:17Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Lingkungan yang bersih adalah dambaan semua warga. Dengan bersih, mereka dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman. Untuk itu Babinsa Desa Doyong Serda Rohmadi, melaksanakan Komsos dangan Bapak Waluyo, bertempat di rumah Waluyo, Dukuh Doyong, RT.09 Kec. Miri, Kab. Sragen, Jum'at (20/01/2023)

Menurut Serda Rohmadi Kebersihan lingkungan pada setiap daerah tentu memiliki poin dan standar yang berbeda-beda. Tidak semua masyarakat yang berada pada suatu lingkungan memiliki tingkat kesadaran yang sama untuk berperan dalam menjaga kondisi lingkungan tersebut. 

Supaya lingkungan bisa terus terjaga dengan baik, setidaknya kita harus ikut berperan dalam menjaga lingkungan yang dimulai dari lingkungan rumah tinggal. Supaya kita bisa turut berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan baik.

Sangat penting sekali untuk menjaga kondisi lingkungan. Lingkungan yang jorok dan tidak terjaga akan membuat berbagai masalah bisa timbul dalam waktu yang singkat. Masalah tersebut akan menjadi semakin parah apabila tidak adanya kesadaran antar warga satu dengan yang lainnya untuk ikut berpartisipasi menjaga kondisi lingkungan, meskipun dimulai dari lingkungan rumahnya masing-masing.

“ Ada banyak sekali bencana alam yang bisa terjadi apabila kita lalai dalam menjaga lingkungan. Mungkin saat ini kita tidak akan merasakannya, tapi beberapa waktu kemudian kita bisa merasakan dampak negatif yang berbahaya dari rusaknya lingkungan yang tidak dijaga dengan baik,“ ucapnya saat bincang dengan warganya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebersihan Lingkungan Harus Dijaga, Begini Pesan Babinsa Desa Doyong

Terkini Lainnya

Iklan