Scroll ke Atas
Berita Utama

Kaur Keuangan dan Kadus III Desa Kalierang, Bumiayu Dilantik

40
×

Kaur Keuangan dan Kadus III Desa Kalierang, Bumiayu Dilantik

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dua perangkat Desa Kalierang, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes dilantik. Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala Desa (Kades) Irma Hamdani di Aula Balai Desa setempat. Selasa, 10 Januari 2023.
Dalam sambutan Irma Hamdani mengucapkan selamat kepada Alia Maloka Aqilah sebagai Kaur Keuangan dan Dian Ramdhani sebagai Kepala Dusun (Kadus) III, Ia berharap pelantikan tersebut dapat membawa keberkahan.
“Saya mohon agar perangkat desa yang baru dapat membantu kerja pemerintah desa dan mampu mewujudkan visi misi Desa Kalierang sesuai harapan,” Ungkap Irma.
Lanjut Irma, perangkat desa agar selalu berpegang teguh pada Peraturan Bupati (Perbup) sebagai acuan, selalu aktif dan loyal pada pimpinan, serta giat dalam membangun desa.
“Mari semakin aktif bekerja, karena perangkat desa merupakan kepanjangan tangan dari Kades,” Tambahnya.
Camat Bumiayu Cecep Aji Suganda turut mengucapkan selamat. “Semoga perangkat baru dapat bekerja sama dalam membangun desa agar lebih baik, ingat pesan Kades mewujudkan Desa Kalierang yang cemerlang.” Ucap Cecep.
Menurut Cecep, bekerja sebagai tata kelola keuangan dan Kadus bukan pekerjaan mudah, untuk itu perlunya keseriusan serta harus memahami tupoksinya dengan baik.
“Semoga dalam bekerja nanti segera bisa beradaptasi dan bersinergi dengan perangkat lainnya,” harapnya.
Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan berjalan lancar disaksikan Camat Bumiayu, Forkopincam, Ketua BPD, Ketua LPM dan Ketua RT/RW, serta tamu undangan. (yayan).

Baca Juga :  Partai Berlambang Banteng Moncong Putih Brebes Di Pemilu 2024 Targetkan 50 % Kursi DPRD Brebes