iklan

Iklan

iklan

terkini

Kapolsek Tonjong Polres Brebes Dalam Giat Program Jumat Curhat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Kalujurang

13/01/2023, 08:17 WIB Last Updated 2023-01-13T01:29:14Z
 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kapolsek Tonjong Polres Brebes Iptu Teguh Adi Winarko menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat desa Kalijurang di Aula kantor desa, setempat Jum'at (13/01/2023) pagi.
 
Teguh mengatakan kegiatan rutin Jumat Curhat ini sebagai program untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta mengetahui dan menerima keluh kesah warga serta apa yang menjadi permasalahan di lingkungan masayarakat.

Tampak dalam Giat Jumat Curhat yang dihadiri puluhan warga, dengan antusias dan semangat mengikuti dan Kapolsek didampingi Kepala desa Kalijurang H. Edi Riyanto, Kanit Binmas Polsek Tonjong Aiptu Joko anggota Bhabinkamtibmas Bripka Ritanto
melakukan kegiatan Berdialog Curhat dengan masyarakat untuk mendengar langsung Kritik maupun saran dalam rangka menjaga SitKamtibmas di Wilkum Polres Brebes khususnya sektor Tonjong.

Beberapa curhatan masyarakat yang berhasil ditampung diantaranya masalah Pembuatan SIM dengan usulan SIM keliling dan Bangunan SD yang roboh disarankan agar membuat surat keterangan oleh pihak Pemdes dan diusulkan ke dinas Pendidikan Kabupaten dan dinas terkait lainnya, penanganan aroma sampah yang menganggu kesehatan masyarakat di TPA juga agar dirapatkan dalam Forkompimcam, pengaktifan kembali siskamling bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pemdes dan masyarakat.

Masyarakat berharap kiranya Pihak Polres Brebes untuk segera bisa mengatasi peredaran Narkoba yang berdampak kepada Generasi muda, Anak-anak maupun lingkungan Masyarakat yang menjadi kerawanan terhadap Permasalahan Kasus Pencurian.

“Kami mengapresiasi dan mendukung kinerja Kepolisian khususnya Polsek Tonjong dalam hal pengungkapan Kasus Kriminal yang terjadi di Kabupaten Brebes," ungkap salah satu warga yang menghadiri kegiatan Jum'at Curhat tersebut.

Sementara Teguh pihaknya menjawab usulan masyarakat mengatakan dengan Kegiatan Jumat Curhat ini saran, masukan dan harapan masyarakat nanti akan diteruskan dengan Pimpinan yakni Kapolres Brebes.

“Akan kami koordinasikan dengan pimpinan kami agar kegiatan ini tetap akan dilaksanakan guna mendengar langsung curhatan masyarakat terkait Sitkamtibmas di wilkum Polsek Tonjong,” pungkasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Tonjong Polres Brebes Dalam Giat Program Jumat Curhat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Kalujurang

Terkini Lainnya

Iklan