iklan

Iklan

iklan

terkini

Jum'at Berkah Bagikan Nasi Kotak di Panti Lanjut Usia Bojongbata Pemalang

13/01/2023, 17:12 WIB Last Updated 2023-01-13T10:12:32Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Bersatu Untuk Peduli, Lembaga Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamatan Aset Negara (GAKORPAN) DPD Jawa Tengah, Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP), serta Harian Pemalang mengadakan kegiatan rutinan sosial setiap hari Jum'at, dengan berbagi menu makan siang dalam bentuk nasi kotak, sebagai ungkapan rasa syukur.

Mereka berkunjung ke Panti Pelayanan Sosisial (PPS) Bojongbata Pemalang yang berada di Jl. Dr. Cipto mangunkusumo, Kec / Kab. Pemalang pada Jumat, 13 Januari 2023.

Kedatangan mereka bertujuan untuk memberikan menu makan siang dalam bentuk nasi kotak, dalam rangka kegiatan rutinan berbagi jumat berkah. 

Rombongan disambut baik oleh pengurus Panti yakni Ibu Tuti Setyo Wati, selaku Sub Koordinator di PPS Bojongbata Pemalang. 

"Rasa syukur atas karunia limpahan rahmat dari Allah SWT Yang Maha Kuasa, kami menggelar acara berbagi antar sesama dengan menggelar kunjungan ke Panti Pelayanan Sosial Bojongbata Pemalang. Merupakan kegiatan yang sudah dijalankan sejak lama," ungkap Joko Longkeyang Admin dari Harian Pemalang yang juga selaku Kabid Humas GAKORPAN Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamatan Aset Negara DPD Jawa Tengah kepada Awak media. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak pengurus Panti Pelayanan Sosial PPS Bojongbata Provinsi Jawa Tengah yang berlokasi di Kabupaten Pemalang ini, kemudian juga kepada rekan - rekan media Pemalang dan lainnya atau yang hadir saat ini," imbuhnya.

Seperti lembaga dari Gakorpan, media Sinar Pantura (Bung Sukma), Liputan Pantura (Bung Slamet), Emsatunews.co.id, Berita Patroli, Painews.id, Komando Bhayangkara, Kendalinfoterkini, dan lainnya. 

Alwi Assagaf selaku Ketua DPD Gerakaan Anti Korupsi dan Penyelamatan Aset Negara Jawa Tengah dan juga pendiri WPSP menyampaikan ungkapan Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut.

"Kami mengucapan terimakasih, kepada pihak yang sudah membantu dalam kegiatan kita selama ini. Seperti Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat beserta Ibu Shanti Rosalia Mansur, H. Slamet Efendi selaku Dirut Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Om Joko Longkeyang Admin Harian Pemalang  dan seluruh rekan - rekan Pengurus serta anggota Gakorpan dan rekan - rekan wartawan Pemalang yang telah meluangkan waktu dan rejekinya dalam mendukung kegiatan ini," ucap Alwi.

"Apa yang kami berikan memang tidak seberapa, dan semoga semua ini bermanfaat untuk mereka semua," imbuh Alwi Assagaf.

Sementara pengurus panti Setyo Wati pun menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para aktivis sosial yang telah datang dan memberikan bantuan berupa nasi kotak yang diperuntukkan bagai para lansia yang tinggal di panti tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari WPSP, Gakorpan, Admin Harian Pemalang dan semua yang hadir pada hari ini dengan memberikan menu makan siangnya dalam kegiatan jumat berkah ini," kata Setyo Wati. 

"Semoga semuanya diberkahi Allah SWT, baik yang menerima maupun yang memberi di Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia Bojongbata ini karena sudah peduli terhadap para penerima manfaat lanjut usia disini," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Setyo Wati mendoakan rombongan aktivis sosial tersebut bisa lancar dan sukses, yang telah peduli pada mereka yang membutuhkan bantuan.

"Saya mendoakan semoga pelayanan dalam berkerjaan rekan rekan yang hadir saat ini, baik, lancar, dan sukses. Semoga silaturahmi ini bisa terus berlanjut untuk ke depannya," ucap Setyo Wati *

Reporter : Jolong
Editor      : Fahroji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Berkah Bagikan Nasi Kotak di Panti Lanjut Usia Bojongbata Pemalang

Terkini Lainnya

Iklan