Scroll ke Atas
Berita Utama

Jelang Hari Jadi Brebes Ke 345 Wakapolres Brebes Bersama Forkopimda Ziarah Ke Makam Mantan Bupati Brebes

26
×

Jelang Hari Jadi Brebes Ke 345 Wakapolres Brebes Bersama Forkopimda Ziarah Ke Makam Mantan Bupati Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS,CO.ID, BREBES – Jelang hari jadi ke 345, Kabupaten Brebes, Wakapolres Brebes Kompol Arwansa mewakili Kapolres Brebes menghadiri kegiatan Ziarah di makan Mbah Joko Poleng di Pendopo Kabupaten Brebes, Senin (16/1/2023).
Kegiatan Ziarah ini nantinya ada 5  yang akan di kunjungi, guna menghormati  mantan Bupati Brebes terdahulu.
Pj. Bupati Brebes Ueip Sihabudin mengatakan Kegiatan Ziarah dan tabur bunga di makam para mantan Bupati terdahulu menjadi agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Brebes.
Sebagai penerus, kita sudah sepantasnya memberikan penghargaan dan penghormatan kepada mereka para pendahulu kita. Salah satunya dengan acara tahlil dan tabur bunga.
Sementara Wakapolres Brebes Kompol Arwansa, menyampaiakan bahwa kegiatan ini yang mewakili Kapolres Brebes untuk menghadiri Ziarah dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Brebes ke 345 tagun 2023.
“Usai melaksanakan kegiatan Ziarah akan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim ke 363 anak dan untuk THL di kabupaten Brebes,” ujarnya.
Lanjut Arwansa untuk kesiapan pengamanan rangkaiannya Hari Jadi Brebes sendiri, ia juga menyampaikan rombongan Forkopimda di amankan langsung oleh personil yang sudah kita libatkan dalam setiap kegiatan hari jadi Brebes ke 345 ini.
Untuk kegiatan hari ini sendiri di 5 lokasi, ke makam bupati terdahulu sudah kita lakukan gelar pesonil pengamanan untuk kelancaran dan juga keamanan rombongan Forkopimda Brebes.
“Tentunya sinergitas Polri bersama Pemkab Brebes selalu terjalin baik, dalam setiap kegiatan baik untuk menjaga situasi dan keamananan di kabupaten Brebes tetap aman dan kondusif,” tuturnya.(imam)

Baca Juga :  Dua Obyek Wisata PAP di Brebes Selatan Dipadati Pengunjung