Scroll ke Atas
Berita Utama

Guna Menjaga Tali Silaturahmi, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Laksanakan Anjangsana Kepada Tokoh Masyarakat

32
×

Guna Menjaga Tali Silaturahmi, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Laksanakan Anjangsana Kepada Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, LANNY JAYA —  Anjangsana kepada tokoh masyarakat merupakan hal yang penting dalam menunjang pelaksanaan tugas di wilayah Papua. Hal inilah yang dilakukan oleh Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan mengunjungi salah satu tokoh masyarakat di Kampung Bugumbak, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Sabtu (14/01/2023). Hal tersebut disampaikan Danpos Pirime Kapten Inf Yoga Pratomo dalam keterangannya di Distrik Pirime.
“Melalui anjangsana kali ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah di sekitar dan mempererat tali silaturahmi antara personel Satgas dengan masyarakat sekitar pos serta untuk mendengar keluh kesah yang ada di masyarakat Kampung Bugumbak,” jelas Danpos Pirime.
Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Letda Inf Kadir. Dikatakannya bahwa anjangsana ini merupakan upaya Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk terus mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung Bugumbak dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat di Kampung Bugumbak, Distrik Pirime.
Selain melaksanakan anjangsana, personel Pos Pirime pun memberikan sedikit hadiah kepada Bapak Ismail Wanimbo selaku Kepala Kampung Bugumbak agar digunakan untuk beraktifitas sehari-hari.
Ismail Wanimbo mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada personel Pos Pirime yang sudah berkunjung ke Kampung Bugumbak untuk mengecek situasi dan kondisi Kampung Bugumbak ini. 
“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI telah hadir di Kampung Bugumbak ini dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan selama bertugas,” ucapnya.*

Baca Juga :  Peringatan Hari Pahlawan Piala Dandim Brebes Gelar Kontes Ayam Pelung Brebes Cup 2022