Scroll ke Atas
Berita Utama

Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Sat Samapta Polres Pekalongan Ditingkatkan

30
×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Sat Samapta Polres Pekalongan Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Sat Samapta Polres Pekalongan meningkatkan giat patrolinya sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Kab. Pekalongan.
Melalui patroli, personil Sat Samapta memantau obyek vital, perbankan, minimarket serta tempat keramaian guna mencegah aksi kriminal.
“Petugas dalam patrolinya berdialog dengan warga, menyampaikan imbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan hati-hati akan tindak kriminal,” ujar Kasat Samapta AKP Edi Yuliantoro, saat dikonfirmasi, Kamis (19/01).
Menurut AKP Edi, dengan kehadiran patroli Polisi di tengah masyarakat diharapkan bisa mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan aman dan kondusif.
“Personil Sat Samapta terus melakukan patroli, selain untuk menciptakan dan menjaga sitkamtibmas, juga menekan terjadinya kejahatan yang meresahkan masyarakat,” paparnya.
Anggota di lapangan mengajak warga supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.
“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga kamtibmas,” pungkas Kasat Samapta. (*)
Editor : Eva 

Baca Juga :  Polres Pekalongan Kembali Gelar Vaksinasi Massal Sembari Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng