Scroll ke Atas
Berita Utama

Babinsa Komsos Dengan Anggota Ormas

49
×

Babinsa Komsos Dengan Anggota Ormas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Babinsa Koramil 12/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serka Mujiyarto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Suwanto ( 42) Ketua Banser (Barisan Ansor Serbaguna) Ranting Desa Keyongan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, Rabu (4/1/23).
Kegiatan Komsos dengan Ormas Banser guna mewujudkan Negara Indonesia Berdaulat dan Sejahtera. Bersatu padu dan berkesinambungan untuk membentuk dan mewujudkan wilayah yang kondusif di wilayah Kecamatan Nogosari
Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serka Mujiyarto mengatakan, pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat dan Ormas Banser, dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah, merupakan salah satu yang melatar belakangi dilangsungkannya kegiatan seperti ini. 
“Mari kita jaga bersama-sama keamanan, kenyamanan, kebersamaan, dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama untuk terus memupuk rasa saling menghormati diantara anak  bangsa,” himbau Babinsa. 
Tambah Babinsa, kebersamaan erat antar masyarakat ini juga akan berdampak positif bagi harmonisasi di lingkungan tetangga dan memperkuat jalinan silaturahmi diantara warga. Agar tetap terjaga rasa itu mari kita sama-sama menjaga harmonisasi di wilayah binaan,” ulasnya.
“Harapan saya, Banser harus ikut berperan aktif dalam menjaga keanekaragaman budaya dan adat istiadat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Babinsa Serka Mujiyarto.(*/)

Baca Juga :  Bawaslu Brebes Ingatkan Potensi Kerawanan dalam Penyusunan TPS