iklan

Iklan

iklan

terkini

TP PKK Desa Winduaji Berikan Bantuan Kepada 7 KK Korban Terdampak Bencal Tanah Longsor Yang Terjadi di Desanya

06/12/2022, 07:41 WIB Last Updated 2022-12-06T00:48:06Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ketua Tim Penggerak PKK Desa Winduaji kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes Ning Nurhayati bersama anggota membantu 7 korban terdampak bencana alam (bencal) tanah longsor yang terjadi di RT. 05/02 Dukuh Kedung Agung pada bulan Nopember 2022 lalu.

Ning mengatakan pihaknya bersama anggota melaksanakan aksi sosial dan berbagi bantuan ini sebagai upaya kepedulian TP PKK yang dipimpinnya guna meringankan para korban dan ikut serta membantu Pemdes dalam penanganan Bencal yang dialami warganya," ujar Ning yang juga istri dari Kepala desa Winduaji saat di ruang Kepala desa setempat, Senin (5/12/2022).

Lanjut Ning Asksi peduli tersebut dengan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada 7 KK yang mengalami musibah dampak bencal tanah longsor 

"Bantuan ini jangan dilihat dari nilai nominal bantuannya namun rasa kepedulian kami yang tulus ikhlas dari jajaran TP PKK untuk bisa andil membantu sesama dalam kesusahan," ucapnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Winduaji H. Abdurahman mengapresiasikan dan berterima kasih pada TP PKK di desanya juga kepada Polsek Paguyangan yang sebelumnya telah membantu paket sembako yang disalurkan kepada para korban dengan harapan bisa bermanfaat dan meringankan penderitaan hidup mereka yang tertimpa musibah.

"Kami ingatkan kepada semua warga agar tetap selalu waspada terhadap bencal tanah longsor, akibat kondisi curah hujan yang masih terus terjadi dengan intensitas tinggi," kata H. Abdurahman..(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TP PKK Desa Winduaji Berikan Bantuan Kepada 7 KK Korban Terdampak Bencal Tanah Longsor Yang Terjadi di Desanya

Terkini Lainnya

Iklan