Scroll ke Atas
Berita Utama

Terjun Langsung Ke Pasar Tradisional, Babinsa Cek Harga Sembako

28
×

Terjun Langsung Ke Pasar Tradisional, Babinsa Cek Harga Sembako

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN –  Peltu I Ketut Kariana Babinsa Desa Jetis anggota Koramil 08/Sambirejo Kodim 0725/Sragen melaksanakan pengecekan harga dan persediaan sembako di pasar tradisional yang terletak di Desa Kadipiro Kecamatan Sambirejo, Jum’at ( 02/12/2022 ).
Pada kesempatan kali ini, Babinsa langsung terjun kelapangan dalam rangka melakukan pengecekan harga sembako sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Sambirejo. Hal tersebut bertujuan untuk pengumpulan data teritorial (Puldata Ter) salah satunya melalui kegiatan monitoring harga sembako di pasar tradisional.
Babinsa Peltu I Ketut Kariana mengatakan, pengecekan sembakon ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koramil Sambirejo bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang dilakukan para pedagang pasar tersebut.
” Babinsa berharap, kebutuhan bahan pokok masyarakat tercukupi, sehingga tidak ada keresahan untuk masyarakat dan tetap harga sembako akan stabil meskipun ada beberapa bahan pokok yang naik,namun masih bisa terjangkau oleh warga, ” ucap babinsa.(*)

Baca Juga :  Iklan RSUD M Azhari Pemalang