iklan

Iklan

iklan

terkini

Tak Pernah lelah, Babinsa Bantu Warga Rehab Rumah

05/12/2022, 19:47 WIB Last Updated 2022-12-05T12:48:35Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN Wujud kepedulian terhadap masyarakat diwilayah teritorial, Sertu Slamet Sriyanto Babinsa Desa Geneng melaksanakan Karya Bakti Rehab rumah Suwardi bertempat di Dukuh Lemah Putih, Desa Geneng, Kec Miri, Kab Sragen, Senin (05/12/2022).

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.
Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya.

Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat. tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, sumpah prajurit, dan delapan wajib TNI.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Pernah lelah, Babinsa Bantu Warga Rehab Rumah

Terkini Lainnya

Iklan