iklan

Iklan

iklan

terkini

Sesosok Mayat Ditemukan Tersangkut Jaring di Pantai Blendung

13/12/2022, 17:59 WIB Last Updated 2022-12-13T10:59:07Z

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tersangkut jaring di laut pantai Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Rabu (13 Desember 2022).

Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, mayat ditemukan oleh Slamet Adiyanto (22). Ia awalnya hendak memasang jaring di laut untuk mencari ikan. Namun tiba-tiba dirinya melihat ada yang mengapung tersangkut jaring milik Taryali (56).

"Kemudian saudara Slamet mendekatinya. Setelah didekati ternyata seorang mayat laki-laki mengapung tersangkut jaring. Kemudian saudara Slamet ke tepi pantai dan memberitahu saudara Taryali," ungkap AKP Teguh.

AKP Teguh mengaku pihaknya mendapat laporan kejadian tersebut sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung berkoordinasi dengan SatPol Airud Polres Pemalang. Setibanya di lokasi, sosok mayat yang tersangkut itu lalu dievakuasi bersama dengan dibantu oleh warga untuk dibawa ke tepi pantai.

"Selanjutnya menghubungi Tim Inafis Polres Pemalang dan Nakes (tenaga kesehatan) Puskesmas Mojo untuk melakukan pemeriksaan pada korban," tuturnya.

Kapolsek membeberkan, setelah dilakukan visum dan diperiksa oleh tim tenaga kesehatan Puskesmas Mojo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan korban meninggal karena tenggelam dan meninggal sudah 18 jam. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," pungkas AKP Teguh.

Penulis : Sasongko 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sesosok Mayat Ditemukan Tersangkut Jaring di Pantai Blendung

Terkini Lainnya

Iklan