iklan

Iklan

iklan

terkini

Rasa Syukur Mantan Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti Santuni 900 Anak Yatim Piatu

10/12/2022, 18:16 WIB Last Updated 2022-12-10T11:18:09Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di obyek wisata pemandian Dewi Shinta Waterpark Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes digelar kegiatan yang bertema Berbagi Rezeki Bagi Anak-anak Yatim Piatu.

Tampak kegiatan yang digelar oleh mantan Bupati Hj. Idza Priyanti Brebes ini ada sejumlah 900 anak-anak yatim piatu dari tiga wilayah kecamatan (Wanasari, Bulakamba dan Brebes) Kabupaten Brebes mendapat santunan, Jum'at (9/12/2022) sore.

Idza menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selama dirinya menjabat Bupati bisa saling bekerja sama dalam membangun dan memajukan Kabupaten Brebes dan tidak lupa dirinya juga memohon maaf selama menjadi bupati brebes dua periode manakala ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak agar bisa dimaafkan.

Menurut Idza pihaknya selagi masih didukung dan dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Brebes akan tetap terus mengabdi untuk Kabupaten Brebes, meskipun sudah tidak lagi menjadi Bupati Brebes. "Saya akan maju dalam berjuang melalui DPR RI, mohon doanya," pungkasnya.

Sementara dalam kegiatan pemberian santunan yang digagas oleh mantan Bupati Brebes tersebut dihadiri Kompol H. Warsidin, Elshanti Nabila yang merupakan suami dan anak mantan Bupati Brebes, ratusan anak yatim piatu dan tamu undangan lainnya.(fik/imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rasa Syukur Mantan Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti Santuni 900 Anak Yatim Piatu

Terkini Lainnya

Iklan