iklan

Iklan

iklan

terkini

PT BPR BKK Banjarharjo Tidak Diragukan Lagi Keberdaanya di Kabupaten Brebes

11/12/2022, 21:45 WIB Last Updated 2022-12-11T14:45:53Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES,- Dengan kehadiran salah satu anggota DPRD Brebes pada acara Gebyar Pengundian Hadiah PT. BPR BKK (Perseroda) Banjarharjo ke 15 tahun 2022 sehingga pertanda lembaga perbankan milik Pemkab Brebes bisa diandalkan dalam membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Brebes dan tidak diragukan lagi keberadaannya.

Hal ini disampaikan Djiko Gunawan selaku Plh. Bupati Brebes saat memberikan sambutan pembukaan gebyar Pengundian PT BPR BKK (Perseroda) Banjarharjo di Hotel Anggreani Bumiayu (10/12/2022) kemarin.

Djoko menyampaikan aplus terhadap anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Brebes Hj Tri Murdiningsih PT yang hadir ditengah tengah kita dalam menyaksikan pengundian hadiah gebyar ke 15 PT BPR BKK (Perseroda) Banjarharjo.

Menurut Djoko kehadiran anggota DPRD ini membuktikan perhatian DPRD terhadap Pemkab Brebes dalam mengelola lembaga perbankan BPR BKK (Perseroda) Banjaharjo dengan keberadaannya tidak diragukan lagi pasalnya meskipun dua tahun lalu tertimpa pandemi Covid-19 namun kondisi BPR BKK (Persero) Banjarharjo bisa bertahan semakin kuat, berkembang dan mempunyai daya saing tinggi dan bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Brebes.

Djoko menyampaikan terima kasih dan mengapresiasian kinerja seluruh jajaran PT BPR BKK (Perseroda) Banjarharjo yang telah mampu terus memutarkan roda usahanya dalam meningkatkan aset dan profit/ keuntungan maupun penyediaan hadiah dalam pengundian dengan total nilai yang lebih besar bagi nasabahnya

Djoko juga berharap jajaran PT BPR BKK (Perseroda) Banjarharjo agar bisa mempertahankan kepercayaan terhadap masyarakat dan bisa meningkatkan perkembang agar lebih maju dengan memberikan manfaat bagi perekonomian masyarakat Kabupaten Brebes

Tampak dalam giat gebyar tersebut dihadiri Perwakilan Sekretaris daerah propinsi jawa tengah, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Tegal, Plh Bupati Brebes, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Brebes, Jajaran PT BPR BKK (Perseroda) Banjarharjo, Perwakilan OPD terkait, Forkopimcam Bumiayu, Ratusan Nasabah BPR BKK se kabupaten Brebes, dan tamu undangan lainnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT BPR BKK Banjarharjo Tidak Diragukan Lagi Keberdaanya di Kabupaten Brebes

Terkini Lainnya

Iklan